Breaking News
Loading...
,

Hasil Undian Semifinal Liga Champions Eropa

Share on Google Plus

semufinal-ucl
danikustiawan.id - UEFA telah menggelar drawing untuk semifinal Liga Champios pada Jum'at (21/4) sore WIB di Swiss. Ian Rush yang merupakan legenda Liverpool dan juga duta Liga Champios musim ini, bertindak sebagai pengambil undian.

Nama yang pertama keluar dalam undian ini adalah Real Madrid. Dengan keluarnya nama Real Madrid pada undian pertama, maka Los Blancos akan menjadi tuan rumah pada semifinal leg pertama.

Nama kedua yang keluar dalam undian adalah, Atletico Madrid. Artinya akan ada Derby Madrid di semifinal UCL kali ini, sekaligus memastikan tidak akan terjadi all-spanish di final nanti. Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah di leg kedua pada semifinal.

Dengan keluarnya nama Madrid serta Atletico, maka dapat dipastikan laga kedua semifinal UCL musim ini antara AS Monaco dengan Juventus. Namun untuk menentukan tuan rumah maka tetap perlu diambil undian. Monaco akhirnya muncul dalam undian, artinya AS Monaco akan menjadi tuan rumah di leg 1, dan Juventus menjadi tuan rumah di leg 2 pada semifinal UCL musim ini.

Semifinal leg pertama sendiri akan dilangsungkan pada 3 dan 4 Mei 2017, sepekan setelahnya yaitu 10 dan 11 Mei 2017 akan berlangsung leg kedua. Waktu ini tentunya sudah dalam waktu Indonesia.

So, tim mana yang menjadi jagoan sobat semua di Semifinal UCL kali ini? atau justru tim kesayangan sobat sudah tersingkir di babak sebelumnya? yang jelas sobat semua pasti akan disuguhkan pertandingan seru dalam laga semifinal ini, jadi jangan sampai kelewatan aksi para pemain di lapangan.
hasil-undian-ucl


「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media

Blog Archive