Breaking News
Loading...
,

Jadwal Pertandingan Persib di Go-Jek Traveloka Liga 1 Putaran Kedua

Share on Google Plus

liga-1
danikustiawan.id - Operator Liga 1 telah mengeluarkan jadwal resmi Go-Jek Traveloka Liga 1. Setelah mendapatkan masukan dari klub, PT. LIB merevisi draft jadwal yang telah diberikan kepada para klub tersebut.

Laga pembuka Liga 1 akan berlangsung pada 15 April 2017 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan disiarkan secara langsung oleh tvOne mulai pukul 18.00 WIB. Meskipun sejatinya laga pertama Liga 1 adalah laga antara Barito Putera melawan Mitra Kukar, namun pada laga Persib melawan Arema ditetapkan sebagaiacara pembuka Liga 1 2017.

Laga Persib vs Arema juga rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang sekaligus akan meresmikan berjalannya Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Berikut adalah jadwal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 Putaran Kedua
jadwal-persib-liga-1

Lihat juga :
Jadwal Pertandingan Persib di Go-Jek Traveloka Liga 1 Putaran Pertama

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media

Blog Archive