Breaking News
Loading...
,

Jadwal Garuda Bandung vs Hangtuah Sumsel - Babak Pertama Playoff IBL 2017/2018 Divisi Merah

Share on Google Plus


ibl-playoffs-2018
foto : IBL Indonesia 
danikustiawan.id - Babak pertama Playoffs Indonesia Basketball League (IBL) 2017/2018 akan dimulai hari Jumat (02/03) di C-Tra Arena Bandung. Divisi Merah terlebih dahulu menggelar babak ini dengan pertarungan antara Garuda Bandung melawan Hangtuah Sumsel.

Pertandingan untuk memperebutkan tiket semifinal ini berlangsung selama tiga hari pada 2, 3, dan 5 Maret 2018. Dengan format best of three, kedua tim harus merebut dua kemenangan untuk mengamankan tiket semifinal dan menghadapi lawan tangguh Satria Muda Jakarta.

Kedua tim dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh mereka. Duet pemain asing Garuda, Gary Jacobs dan Roderick Flemings akan berhadapan dengan dua pemain asing Hangtuah, Keenan Palmore dan Nashon George.

"Hangtuah adalah lawan tangguh, kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing,” kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi, seperti DK kutip dari IBLIndonesia.

Hangtuah juga bersiap serius menghadapi playoff. “Persiapan kami tak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. Kami harus terus mendampingi dan membimbing pemain-pemain muda Hangtuah,” kata pelatih Hangtuah, Andika Supriadi Saputra.

Berikut adalah jadwal babak pertama IBL Playoffs 2018 Divisi Merah :

jadwal-ibl-playoffs-2018-garuda-vs-hangtuah
foto : Instagram @IBLIndonesia
Semua pertandingan bisa disaksikan melalui streaming di YouTube IBL TV, dan untuk game kedua bisa disaksikan juga melalui iNews TV. Kita tunggu saja keseruan-keseruan yang akan tersaji dalam pertandingan nanti.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media