Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 2 IBL 2017 Seri 1 Surabaya [Sabtu, 21 Januari 2017]

Share on Google Plus

 Logo IBL 2017
Halo Pemirsa! Gimana game di day 2 kemarin? Seru pastinya kan. Seperti biasa DK akan membagikan hasil lengkap pertandingan IBL 2017 di Day 2 Seri 1 Surabaya. Oke langsung saja cekidot hasilnya di bawah.

W88.News Aspac Jakarta vs NSH Jakarta
Kejutan! Aspac dikalahkan NSH Jakarta. Di setiap awal babak Aspac selalu tertinggal, meskipun begitu Aspac mampu mengejar ketertinggalan dan bahkan unggul tipis sampai Q3. Kedua pemain asing NSH sangat menonjol di pertandingan ini, sangat berbalikan dengan pemain asing yang dimiliki Aspac. Kedua pemain asing Aspac bahkan fouled out. Sejak keduanya fouled out Aspac tidak bisa mengejar perolehan poin NSH di Q4, dan akhirnya NSH keluar sebagai pemenang dengan menjungkalkan Aspac.
Score Aspac vs NSH

Keyplayer Ascpa vs NSH

Hang Tuah Sumsel vs Pacific Caesar Surabaya
No comment ah bingung mau bilang apa, liat aja hasilnya yah hahaa
Score Hang Tuah vs Pacific Caesar

Key Player Hang Tuah vs Pacific Caesar
 
Satria Muda Pertamina Jakarta vs Satya Wacana Salatiga
DK sempat nonton game ini dari akhir Q3. Meskipun Satya Wacana kalah tapi pertandingan seru banget di akhir game ini. Bisa dilihat perolehan poin Q3 dan Q4, terutama Q4 karena Satya Wacana berhasil unggul atas Satria Muda. 
Score Satria Muda vs Satya Wacana

Key Player Satria Muda vs Satya Wacana

Pelita Jaya Jakarta vs CLS Knights Surabaya
Big Match. Pertandingan antara dua tim besar ini sangat ketat saling kejar mengejar angka. Namun DK lihat game ini sampai menegangkan sepeti biasanya, tapi tetap ada suguhan seru di pertandingan ini. Selalu ada keseruan tersendiri meskipun pertandingan yang berjalan tidak menegangkan. BTW sorry DK tidak mendapatkan key player di pertandingan ini karena di iblindonesia.com nya ternyata ga ada hehe
Score Pelita Jaya vs CLS Knights

images from iblindonesia.com

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media