Breaking News
Loading...
,

Roster Lengkap IBL 2017

Share on Google Plus

logo-IBL_DaniKustiawan
Halo pemirsa! Selagi menunggu gelaran IBL 2017 pada 20 Januari 2017, DK akan membagikan susunan roster lengkap dari setiap tim yang akan mengikuti IBL 2017 ini. Selain kehadiran para pemain asing sebelumnya telah dipilih melalui draftpicking kita juga akan melihat perpindahan pemain ke tim lain. Selain itu ada juga pemain yang memutuskan untuk pensiun seperti Rony Gunawan dari tim Satria Muda Pertamina Jakarta dan juga Mario Gerungan dari W88.News Aspac Jakarta. Selain itu ada juga rookie yang siap meramaikan jalannya IBL 2017.

Seperti kita ketahui IBL 2017 hanya akan diikuti oleh 11 tim yang pada musim sebelumnya diikuti oleh 12 tim. Dengan tidak ikutnya Stadium Jakarta yang memutuskan untuk bubar. Namun sebagian besar pemainnya masih akan mengikuti musim yang akan datang.

Sebagai informasi, ada dua tim yang mengubah nama mereka pada IBL 2017 ini. Pertama ada JNE Bandung Utama yang mengganti namanya menjadi JNE Siliwangi Bandung. Tim kedua adalah Bimasakti Malang yang berganti menjadi Bima Perkasa Jogja.

Berikut roster lengkap IBL 2017 :













「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media