Breaking News
Loading...
,

Keren! Video ONE OK ROCK - We Are -Japanese Ver.- (18 Fes.)

Share on Google Plus

Halo Pemirsa! Kali ini DK akan bahas salah satu lagu baru dari band yang super keren ONE OK ROCK. Lagu ini berjudul We Are. Lagu yang terdapat di album terbaru mereka yaitu Ambitions. FYI album Ambitions ini baru rilis kemarin (11 Januari 2017) untuk versi Jepang, dan juga besok (13 Januari 2017) akan rilis album Ambitions versi internasional yang full berbahasa inggris.

DK bukan semata-mata akan mereview lagu ini karena pengetahuan musik yang cetek ini tidak pantas mereview lagu apapun hehee. Jadi yang akan DK bahas adalah penampilan mereka di 18 Fes. dengan lagu We Are. Lagu ini keren banget, lirik penuh makna, dan juga musiknya yang penuh semangat.

Di 18 Fes. ini mereka "berkolaborasi" dengan penonton untuk menyanyikan lagu We Are ini bersama-sama. Dengerin lagu ini bikin merinding dan bisa bikin nangis seperti ada salah satu penonton cowok yang nangis di video tersebut. Pokoknya keren banget! So, silakan ditonton saja videonya di bawah.
Semoga berguna.




「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media