Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Pertandingan Day 1 IBL 2017 Seri I Surabaya [Jumat, 20 Januari 2017]

Share on Google Plus




Halo Pemirsa! IBL 2017 akhirnya dimulai. Dibuka oleh pertandingan antara Satya Wacana Salatiga melawan W88.News Aspac Jakarta. Total pertandingan di hari pertama ada empat game. DK akan membagikan hasil lengkap dari pertandingan di Day 1 IBL 2017 Seri I Surabaya ini.

Satya Wacana Salatiga vs W88.News Aspac Jakarta
Ini adalah game pertama di IBL 2017. Pertandingan ini dimenangkan oleh W88.News Aspac Jakarta. Berikut rincian perolehan poinnya.

Score Satya Wacana vs Aspac

Key Player Satya Wacana vs Aspac


Bima Perkasa Jogja vs Bank BJB Garuda Bandung
Pertandingan kedua berlangsung antara Bima Perkasa Jogja melawan Bank BJB Garuda Bandung. Bagi yang belum tahu Bima Perkasa ini sebelumnya bernama Bima Sakti. Berikut rincian perolehan poin di game kedua.
Score Bima Perkasa vs Garuda

Key Player Bima Perkasa vs Garuda

NSH Jakarta vs Pacific Caesar Surabaya
Game ketiga berlangsung antara NSH Jakarta berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya. Berikut rincian perolehan poin di game ketiga ini.
Score NSH vs Pacific Caesar

Key Player NSH vs Pacific Caesar

CLS Knights Surabaya vs JNE Siliwangi Bandung
Game keempat berlangsung antara tuan rumah CLS Knights Surabaya melawan JNE Siliwangi Bandung. FYI, JNE Siliwangi sebelumnya bernama JNE Bandung Utama bagi yang belum tahu. DK sempat nonton sedikit game ini di Q1. Vinton Nolland keren banget beberapa kali cetak 3-points dan jadi pencetak angka terbanyak di game ini. Padahal waktu di SM kayaknya gak gitu deh. Mungkin di SM kan banyak pemain yang lebih oke dan sekarang di JNE Siliwangi jadi menonjol.

Score CLS vs Siliwangi

Key Player CLS vs Siliwangi

Dilihat dari rincian di atas ternya kebanyakan pencetak angka terbanyak di setiap tim kebanyakan dari pemain asingnya, kecuali Aspac dengan Abraham Damar Grahita yang mencetak 19 poin, dan juga Vinton Nolland Surawi dari JNE Siliwangi dengan 20 poin. Jamarr Andre Johnson kita anggap pemain asing meskipun pemain naturalisasi sesuai dengan regulasi.

Perolehan angka tim besar dengan tim kecil kelihatan banget jauh. Semoga pertandingan lain berjalan lebih seru dengan aksi-aksi yang memukau penonton seperti banyak dunk atau 3-points show.
Semoga Berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

1 comments

  1. ayo bergabung dengan Bolavita.vip s128 sabung ayam kami agen judi terpercaya
    proses depo wd secepat kilat
    byk promo2 menarik tanpa ribet

    BBM: BOLAVITA ^^
    line : cs_bolavita
    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media