Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 3 IBL 2017 Seri 1 Surabaya [Minggu, 22 Januari 2017]

Share on Google Plus

Logo IBL 2017
Halo Pemirsa! Kemarin Minggu 22 Januari 2017 adalah hari terakhir IBL Seri 1 Surabaya. Seperti biasa DK juga akan membagikan hasil pertandingan Day 2 IBL 2017 Seri 1 Surabaya kemarin. So, langsung saja lihat hasilnya di bawah.

JNE Siliwangi Bandung vs Bima Perkasa Jogja
Game pertama ini berlangsung antara JNE Siliwangi Bandung melawan Bima Perkasa Jogja. Dilihat dari perolehan poin tiap babak, Siliwangi tertinggal mulai Q1 sampai Q3 namun di Q4 mereka mengumpulkan banyak angka tetapi tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan dari Bima Perkasa yang akhirnya memenangkan pertandingan.

Score Siliwangi vs Bima Perkasa

Key Player Siliwangi vs Bima Perkasa

Pacific Caesar Surabaya vs Pelita Jaya Jakarta
Pelita Jaya mengawali pertandingan bagus. Terlihat dari perolehan angka mereka di Q1 dengan unggul 10 poin. Di Q2 perolehan angka Pacific Caesar mampu mengungguli Pelita Jaya namun tidak mampu menyamain perolehan angka secara keseluruhan. Pelita Jaya mampu meraih angka dengan selisih 14 poin di Q3, namun di Q4 Pacific Caesar memperoleh angka lebih baik dari Pelita Jaya.

Score Pacific Caesar vs Pelita Jaya

Key Player Pacific Caesar vs Pelita Jaya

CLS Knights Surabaya vs Satria Muda Pertamina Jakarta
CLS Knights harus menjalani dua Big Match secara langsung. Setelah pada Day 2 menang melawan Pelita Jaya Jakarta, kali ini CLS Knights berhadapan dengan Satria Muda. Dilihat dari peroleh angkan di tiap babak sebenarnya pertandingan ini berjalan ketat sampai Q3. Namun di Q4 ternyata Satria Muda mampu unggul 10 poin dalam perolehan angka atas CLS Knights dan berhasil memenangkan pertandingan.

Score CLS Knights vs Satria Muda

Key Player CLS Knights vs Satria Muda

Bank BJB Garuda Bandung vs Hang Tuah Sumsel
Game terakhir di Seri 1 Surabaya berlangsung antara Banj BJB Garuda Bandung yang berhadapan dengan Hang Tuah Sumsel. Kedua tim mencetak perolehan angka yang tinggi. Setahu DK jarang di IBL dalam satu pertandingan kedua timnya bisa mencetak angka sebanyak ini. Pertandingan juga berjalan ketat. Pemain asing Hang Tuah, Jajuan Smith bahkan mampu mencetak perolehan angka tertinggi dengan  42 poin.Score Garuda vs Hang Tuah

Key Player Garuda vs Hang Tuah


「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media