Breaking News
Loading...
,

IBL Musim 2017 Resmi Diluncurkan

Share on Google Plus

Halo Permisa! Hari Senin 10 Januari 2017 kemarin akhirnya IBL Musim 2017 telah resmi diluncurkan. Dalam acara tersebut diperkenalkan para pemain asing yang akan mengikuti IBL musim yang baru ini. Tidak seperti musim 2016 lalu, musim kali ini IBL memiliki sponsor utama yaitu Pertamina Pertalite. Sponsor lain yang mendukung yaitu Britama, IndieHome, Extra Joss, Premier Water, Santika Grup, Joma dan Molten.

Untuk memanjakan pecinta basket yang tidak bisa hadir langsung menyaksikan pertandingan, IBL menggandeng iNews TV untuk menyiarkan secara langsung pertandingan. Namun disayangkan iNews hanya akan menyiarkan satu pertandingan pilihan setiap hari Minggu pukul 18.00 WIB. Untuk pertandingan lainnya bisa disaksikan di IndieHome dan juga live streaming di chanel YouTube IBL Indonesia.

Bagi DK ini sungguh disayangkan karena pertandingan di TV berkurang, tidak seperti musim 2016 yang menayangkan sampai empat pertandingan di dua hari Sabtu dan Minggu karena tidak semua orang berlangganan IndieHome kan. Terlepas dari itu semoga IBL 2017 akan berjalan dengan lancar dan menyuguhkan pertandingan yang seru. Jadi, siapkan paket internet-mu kawan hahaa.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media