Breaking News
Loading...
,

IBL 2017 Dipastikan Bergulir

Share on Google Plus


logo-IBL_DaniKustiawan
 Halo pemirsa! Maaf karena baru kali ini bisa menulis artikel kembali karena ada suatu hal. Artikel pertama di tahun 2017 ini akan diawali dengan berita menggembirakan bagi para pecinta olahraga basket. Setelah ketidakjelasan penyelenggaraan liga baru yang disebabkan oleh pendanaan dan operator liga itu sendiri akhirnya IBL 2017 dipastikan akan bergulir.

IBL 2017 akan dimulai pada 20 Januari 2017 dengan seri pertama di Kota Surabaya. IBL 2017 sendiri akan terdiri dari 8 seri dengan 5 kota berbeda. Total ada 11 tim yang akan berpartisipasi pada musim ini. Mereka adalah CLS Knight, Pelita Jaya, Satya Wacana, Bandung Utama, Bima Perkasa Yogyakarta, Pasific Surabaya, Hang Tuah Sumsel, Garuda Bandung, dan Satria Muda, yang kemudian disusul NSH dan Aspac Jakarta.

Ada hal dari musim yang akan segera berjalan ini yaitu setiap tim akan menggunakan dua pemain asing. Hanya CLS Knights dan Aspac yang akan mendapat satu pemain asing karena mereka sudah memiliki satu pemain naturalisasi yang dianggap sebagai pemain asing.

Kita tunggu saja liga baru yang tinggal menghitung hari untuk bergulir ini. Semoga di IBL 2017 ini akan semakin menarik dan semakin menarik minat masyarakat akan olahraga basket.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media