Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Perbasi Cup 2017 - Day 1

Share on Google Plus


danikustiawan.id - Perbasi Cup 2017 telah resmi digelar pada Selasa (07/11) yang diselenggarakan Britama Arena Jakarta. Sepuluh tim peserta turnamen ini telah mempersiapkan diri demi mematangkan persiapan mereka mengarungi IBL 2017-2018.

Perbasi Cup 2017 dibuka dengan laga antara Hangtuah Sumsel melawan Bima Perkasa Jogja. Pada hari pembuka ini Pelita Jaya EMP Jakarta, Siliwangi Bandung, Hangtuah Sumsel, dan Pacific Caesar Surabaya berhasil menundukan lawan-lawannya.

Berikut ulasan singkat Hari Pertama Perbasi Cup 2017 :

HANGTUAH SUMSEL VS BIMA PERKASA JOGJA
Laga pembuka Perbasi Cup 2017 dimenangkan oleh Hangtuah Sumsel. Tim yang diperkuat pemain senior Kelly Purwanto itu berhasil mengungguli Bima Perkasa Jogja dengan skor akhir 70-56. Pelatih Hangtuah, Andika Saputra, sejauh ini puas dengan performa pemain asingnya. Dikutip dari detikSport, Andika menuturkan pemain asingnya bisa membantu para pemain muda Hangtuah, dan masih bisa meningkatkan performanya.

Sementara di kubu Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto selaku pelatih mengakui performa timnya belum sesuai harapan. Pemain asing mereka juga belum bisa tampil maksimal karena baru berlatih bersama sebanyak satu kali.

NSH JAKARTA VS SILIWANGI BANDUNG
Siliwangi Bandung yang merombak timnya secara besar-besaran berhasil memenangkan laga melawan NSH. Dengan para pemain baru, dan tentunya pelatih baru, Ali Budimansyah, Siliwangi membungkan NSH dengan skor 88-77. Meskipun persiapan tim baru sekitar dua pekan, Ali menilai skema permainan yang diinginkannya sudah bisa dicerna pemain. Selai itu, performa pemain asing juga sejauh ini bagus.

SATYA WACANA SALATIGA VS PELITA JAYA EMP JAKARTA
Juara IBL 2017, Pelita Jaya EMP Jakarta berhasil menaklukan Satya Wacana Salatiga dengan skor telak 92-46. Johanis Winar selaku pelatih Pelita Jaya merasa puas dengan performa timnya. Dua pemain asing mereka, Wayne Bradford dan Chester Jarell Giles, sudah bisa menyatu dengan pemain lainnya meskipun baru bergabung dalam tiga hari. Wayne Bradford sendiri menjadi pemain yang menyumbangka terbanyak bagi Pelita Jaya dengan raihan 23 poin.

PACIFIC CAESAR SURABAYA VS BANK BJB GARUDA BANDUNG
Pertandingan penutup pada hari pertama Perbasi Cup 2017 dimenangkan oleh Pacific Caesar Surabaya. Bank BJB Garuda Bandung harus mengakui keunggulan 3 angka Pacific Caesar dan mengalami kekalahan di laga pertamanya. Kedua tim hanya memainkan satu pemain asingnya karena pemain asing lainnya masih berhalangan.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media