Breaking News
Loading...
,

Jadwal Lengkap Perbasi Cup 2017

Share on Google Plus


danikustiawan.id - Perbasi Cup 2017 akan dimulai pada hari ini (06/11) di Britama Arena Jakarta. Sepuluh tim peserta IBL 2017-2018 akan ikut serta dalam turnamen yang diselenggarakan Perbasi dalam rangka hari jadinya ke-66 tahun. Setiap tim peserta akan menguji kesiapan mereka untuk mengarungi IBL 2017-2018 mendatang.

(baca juga : Tentang Perbasi Cup 2017

Tim peserta telah dibagi menjadi tiga pool berdasarkan undian dengan hasil Pool A berisi Pelita Jaya EMP Jakarta, Bank BJB Garuda Bandung, Pacific Caesar Surabaya, dan Satya Wacana Salatiga. Pool B dihuni W88.News Aspac (Stapac) Jakarta, Hangtuah Sumsel, dan Bima Perkasa Yogyakarta. Terakhir Pool C ada Satria Muda Pertamina Jakarta, NSH Jakarta, dan Siliwangi Bandung.

Sistem round robin akan digunakan dalam babak penyisihan grup. Setiap juara grup akan melaju ke babak semifinal ditambah satu runner-up terbaik untuk melengkapi keempat semifinalis. Berikut jadwal lengkap Perbasi Cup 2017 :


Sebagai tambahan, berdasar artikel mainbasket.com, pada Kamis (09/11) selain pertandingan semi final juga ada pertandingan antara peringkat 9 vs peringkat 10 pada pukul 13.00 WIB, dan peringkat 7 vs peringkat 8 pukul 15.00 WIB. Setelah itu baru pertandingan semi final yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Pada Jumat (10/11) di mana Grand Final berlangsung juga ada pertandingan antara peringkat 5 vs peringkat 6 pada pukul 15.00 WIB, dan peringkat 3 vs peringkat 4 pada pukul 17.00 WIB. Pertandingan Grand Final akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang memiliki keterangan Live Stream bisa disaksikan melalui Sports Channel Indonesia melalui layanan streaming.

credit images : instagram/perbasi.ina

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media