Breaking News
Loading...
,

Jawa Pos - Honda Pro Tournament : The Highest Level of Basketball Tournament

Share on Google Plus


danikustiawan.id - Belum lepas dari keseruan yang baru saja tersaji di Perbasi Cup 2017, pecinta basket Tanah Air akan kembali disuguhi oleh turnament akbar. Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017, sebuah turnamen besar persembahan Jawa Pos dan Honda yang dikelola oleh DBL Indonesia akan digelar mulai 18-26 November 2017.

Turnamen yang bertajuk "The Highest Level of Basketball Tournament" ini akan diikuti oleh 12 tim yang berasal dari Jakarta, Surabaya, Pontianak, Makassar, dan Papua. Berlangsung di DBL Arena Surabaya, kompetisi profesional ini siap menyajikan pertandingan dengan persaingan yang sangat ketat bagi para fans.

Peserta yang terdiri dari 12 tim akan dibagi ke dalam dua grup. Grup A berisikan juara bertahan Pacific Caesar Surabaya yang akan bersaing dengan Stapac Jakarta, sesama tim peserta IBL. Runner-up Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2016, Flying Wheels Makassar juga tergabung di grup ini, dan dilengkapi oleh LH Extreme Surabaya, Mahameru Surabaya, dan Go Skate Vin’s Surabaya.

Sementara Grup B akan diisi oleh GSBC CLS Knights Jakarta, D-Mix Surabaya, Papas Surabaya, BBM Pontianak Warriors, Makassar Warriors, dan Cendrawasih Papua.

Dalam babak penyisihan grup ini hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup yang akan melaju ke babak selanjutnya. Ketatnya persaingan membuat tim-tim besar tidak berani sesumbar bisa lolos ke babak empat besar.

Selain pemain dari Pacific Caesar dan Stapac yang berkompetisi di IBL mendatang, pemain-pemain nasional lain juga banyak yang bermain di kompetisi ini, baik yang sudah memutuskan pensiun ataupun masih aktif bermain. Sebut saja Dimas Aryo Dewanto, Dimaz Muharri, Wendha Wijaya, Jammar Johnson, Vinton Nolan, Andy Batam, Ebrahim Lopez Enguio atau dikenal dengan sapaan Biboy, dan masih banyak lagi pemain-pemain yang ikut di kompetisi ini

Melihat para pemain yang bermain di Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 ini tentu tak heran jiga banyak yang beranggapan persaingan akan begitu ketat, apalagi kehadiran pemain asing yang siap menambah kekuatan para tim peserta. Kita tunggu saja keseruan yang akan tersaji dalam Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 mendatang.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media