Breaking News
Loading...
,

Pelita Jaya EMP dan Satria Muda Pertamina Berjumpa di Final Perbasi Cup 2017

Share on Google Plus


danikustiawan.id - Pelita Jaya EMP Jakarta akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di babak Final Perbasi Cup 2017. Dua tim asal Jakarta ini akan memperebetukan gelar Juara Perbasi Cup 2017 pada Jumat (10/11) di Britama Arena Jakarta.

Pelita Jaya melaju ke babak final setelah mengandaskan perlawanan dari Hangtuah Sumsel dengan skor akhir 67-58. Pelita Jaya mendapatkan perlawanan sengit dari Hangtuah di pertandingan ini. Hangtuah bahkan mampu mengimbangi Pelita Jaya di quarter pertama. Perlawanan Hangtuah terbukti dengan skor akhir yang hanya berselisih 9 angka dari Pelita Jaya.

Pemain asing Hangtuah, Nashon George, berperan banyak dalam permainan Hangtuah. Pemain asal Amerika Serikat ini menyumbangkan 26 poin, dan 9 rebound bagi Hangtuah. Sementara bintang dari Pelita Jaya di laga ini yaitu, Chester Giles yang berhasil mencatatkan double-double dengan raihan 16 poin, dan 18 rebound.


Di laga Semifinal 2, Satria Muda berhasil mengandaskan Stapac dengan skor akhir 86-79. Satria Muda bermain sangat baik sejak awal laga. Anak asuh coach Youbel Sondakh ini langsung memimpin jauh perolehan angka dari Stapac. Satria Muda sendiri sempat unggul 21 angka dalam laga ini, namun Stapac terus mengejar di quarter keempat. Stapac terus mengejar ketertinggalan mereka menjadi satu digit angka. Bahkan selisih angka antara kedua tim ini sempat menjadi hanya 2 angka. Namun Stapac harus mengakui kemenangan Satria Muda yang hanya tinggal berselisih 7 angka.

Dior Lowhorn mencatatkan double-double pada pertandingan ini. Dengan raihan 26 poin dan 15 rebound, Lowhorn membantu Satria Muda mengamankan tiket ke final. Arki Wisnu dan Hardianus menambahkan 17 poin, dan 15 poin bagi kemenangan Satria Muda atas Stapac.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media