Breaking News
Loading...
,

Jadwal Semifinal Perbasi Cup 2017

Share on Google Plus


danikustiawan.id - Perbasi Cup 2017 memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik berhasil lolos ke babak ini yaitu, Pelita Jaya EMP Jakarta sebagai Juara Pool A, Stapac Jakarta sebagai Juara Pool B, Satria Muda Pertamina Jakarta sebagai Juara Pool C, dan Hangtuah Sumsel sebagai runner-up terbaik.

Setiap juara dari masing-masing pool berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Pelita Jaya mengalahkan Satya Wacana 92-46, Pacific Caesar 82-60, dan Garuda dengan skor 54-43. Stapac melaju ke semifinal dengan mengalahkan Bima Perkasa 87-54, dan Hangtuah dengan skor 94-88. Dari Pool C, Satria Muda menundukan Siliwangi 70-43, dan NSH dengan skor 83-67.

Sementara Hangtuah berhasil menjadi runner-up terbaik dengan meraih satu kemenangan melawan Bima Perkasa dengan skor 70-56. Pesaing terdekat Hangtuah, Pacific Caesar juga mengantongi satu kemenangan saat melawan Garuda, namun selisih angka memasukan dan kemasukan Hangtuah lebih baik sehingga Hangtuah berhak melaju ke babak semifinal. Sebagai tambahan, dalam penentuan runner-up terbaik ini ada catatan khusus. Seperti kita ketahui bahwa Pool A memiliki peserta lebih banyak yaitu dengan diisi 4 tim, sedangkan pool6 lain berisi 3 tim. Agar perhitungan bisa adil, maka pada Pool A dihilangkan satu pertandingan melawan tim juru kunci yaitu Satya Wacana.

Berikut jadwal Semifinal Perbasi Cup 2017 :
Laga semifinal pertama berlangsung antara Pelita Jaya EMP Jakarta melawan Hangtuah Sumsel, sedangkan laga kedua berlangsung antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Stapac Jakarta. Kedua laga ini berlangsung pada Kamis (09/11) pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB. Bagi sobat yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di Britama Arena Jakarta bisa menyaksikan melalui live streaming di Sports Channel Indonesia baik itu di website maupun di channel YouTube.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media