Breaking News
Loading...
,

Arki Dikania Wisnu Memperpanjang Kontrak Bersama Satria Muda Jakarta

Share on Google Plus



arki-smp

danikustiawan.id - Menjelang bergulirnya IBL 2017/2018 yang akan dimulai pada bulan Desember, semua tim mempersiapkan skuad mereka untuk menghadapi musim baru. Setiap tim telah memilih dua pemain asing yang akan menambah kekuatan mereka pada IBL Draft 2017 lalu. Pemain keluar masuk tim agar sesuai dengan kebutuhan tim. Satria Muda Pertamina Jakarta yang musim lalu menjadi runner-up setelah dikalahkan Pelita Jaya Jakarta di final juga memperkuat tim mereka. Arki Dikania Wisnu, kapten sekaligus salah satu icon klub resmi memperpanjang kontrak selama 4 tahun bersama Satria Muda.

Arki menyusul Christiano Ronaldo Sitepu (Dodo) yang sebelumnya juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama Satria Muda. Proses penandatanganan kontraknya digelar di Hotel Fairmont, Sabtu (21/10/2017), dan disaksikan oleh pemilik Staria Muda Erick Thohir dan sang pelatih Youbel Sondakh.

"Saya melihat bahwa Satria Muda banyak legenda. Kami satu-satunya klub yang menggantung nomor di atas lapangan kita. Kalau saya lihat tidak banyak di Satria Muda dari awal berkarir sampai akhir kariernya di satu klub. Sampai saat ini masih Wellyanson Situmorang," Erick mengatakan dalam sambutannya.

Arki memang sejak kedatangannya ke Indonesia dari Amerika Serikat pada tahun 2011 mengawali karier basket bersama Satria Muda. Selama enam musim belakangan, small forward dengan nomor punggung 33 ini sudah dua kali membawa Satria Muda juara liga basket nasional dan sukses memboyong berbagai gelar individual. Dengan perpanjangan kontrak ini, MVP IBL 2017 itu bertekad kembali membawa Satria Muda meraih gelar juara.
Sebelum memperpanjang kontrak bersama Satria Muda, Arki dikabarkan mendapat tawaran yang menggiurkan dari beberapa klub. Setidaknya tiga klub lokal (salah satunya CLS Knights Surabaya) dan ada juga klub luar negeri mengincar Arki dan memberikan tawaran yang menggiurkan. Namun Arki memutuskan tetap bertahan dengan Satria Muda setidaknya sampai 2021.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media