Breaking News
Loading...
,

DBL Arena Jadi Home Base Pacific Caesar Surabaya Untuk IBL Pertalite 2017/2018

Share on Google Plus

dbl-arena
DBL Arena Surabaya (DBL)
danikustiawan.id - Pacific Caesar Surabaya secara resmi mengumumkan DBL Arena akan menjadi Home Base mereka dalam mengarungi Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017/2018 melalui postingan di akun Isntagram kemarin (5/10).

Pacific Caesar bekerjasama dengan PT. Graha Pena Jawa Pos yang mengelola DBL Arena untuk menjadikannya sebagai Home Base. Pacific Caesar sejatinya memiliki arena sendiri yaitu GOR Pacific Caesar, namun ada segelintir orang yang menilai GOR Pacific tidak layak untuk menyelenggarakan event sekelas IBL.

Mendaftarkan DBL Arena sebagai home base sangat berguna saat Pacific Caesar melaju ke babak playoffs. Seperti kita tahu, playoff menggunakan sistem home-away pada musim lalu, dengan DBL Arena tercatat sebagai home base Pacific, maka jika Pacific Caesar melaju ke babak playoff mereka akan bertanding di DBL Arena. Aspac dan Pelita Jaya sendiri pada musim lalu menjadikan C-Tra Arena Bandung sebagai home base untuk menggelar babak playoffs.

Selain menyelenggarakan pertandingan basket, DBL Arena juga sering menggelar acara olahraga lain seperti badminton, dan bahkan konser musik. DBL Arena memang menjadi salah satu arena terbaik di Indonesia, atau bahkan terbaik? bisa jadi.

DBL Arena sendiri terakhir menggelar Liga Basket Indonesia pada era NBL Indonesia. Namun meski DBL Arena secara resmi menjadi home base dari Pacific Caesar, untuk penyelenggaraan Seri Surabaya belum tentu diadakan di DBL Arena. DBL Arena hanya akan menjadi home base dari Pacific Caesar, dan belum ada pernyataan resmi dari pihak IBL untuk arena yang akan digunakan pada IBL 2017/2018.

dbl-arena
DBL Arena Surabaya (istimewa)


「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media