Breaking News
Loading...
,

Hasil Day 1 IBL 2017 Seri 2 Jakarta [4 Februari 2017]

Share on Google Plus

Logo IBL 2017
 Halo Pemirsa! Kali ini DK akan membagikan hasil pertandingan Day 1 IBL kemarin. Ya udahlah langsung saja cekidot hasilnya sebagai berikut :

Bank BJB Garuda Bandung vs Pacific Caesar Surabaya
Pertandingan pembuka di Seri 2 Jakarta berlangsung antara Bank BJB Garuda Bandung melawan Pacific Caesar Surabaya. Sampai Q2 sebenarnya Pacific Caesar mampu mengimbangi perolehan Garuda, namun Pacific Caesar tertinggal jauh sejak Q3 sehingga mereka kalah dengan skor 91-75 untuk kemenangan Garuda.Sherrard Brantley menjadi pencetak poin tertinggi di pertandingan ini dengan 31 poin.
Score Garuda vs Pacific Caesar

Key Player Garuda vs Pacific Caesar

Bima Perkasa Jogja vs NSH Jakarta
Pertandingan kedua ada Bima Perkasa Jogja berhadapan dengan NSH Jakarta. Jangan kaget lihat skor akhirnya, begitulah IBL 2017 udah kaya NBA saja skornya. Dan lagi NSH berhasil meraih kemenangan.  Pemain asing NSH mencetak 41 angka seorang diri, yaitu Nate Barfield. Dengan performa luar biasa ini NSH sekarang sudah mulai berani menatap play-off. Memang memlihat kekuatan pemain asing NSH ini sangat menonjol dan mengankat performa NSH sendiri, sehingga tidak heran mereka mulai berani menargetkan untuk masuk play-off.
Score Bima Perkasa vs NSH

Key Player Bima Perkasa vs NSH

Satya Wacana Salatiga vs W88.News Aspac Jakarta
Sebenarnya ada apa dengan pemain asing Aspac?! Disaat para pemain asing lain mampu mengangkat performa tim menjadi luar biasa dengan raihan poin merekan yang bahkan mampu mencapai 40 tapi pemain asing Aspac malah belum terlihat penampilan baiknya. Torehan angkan Aspac malah bersumber dari dari Pringgo Regowo dan Abraham Damar Grahita. Terlepas dari itu Aspac berhasil memnangkan pertandingan ini dengan skor 87-59.
Score Satya Wacana vs Aspac

Key Player Satya Wacana vs Aspac

Pelita Jaya Jakarta vs Satria Muda Pertamina Jakarta
Big Match! DK tadinya mau lihat pertandingan ini, sialnya warnet deket rumah malah tutup.
Sejak Q1 Pelita Jaya sudah tertinggal 10 poin, lalu diperlebar jarak di Q2. DK kira pertandingan ini bakal berjalan ketat dan saling kejar-kejaran angka, ternyata Pelita Jaya malah ketinggalan jauh dari Satria Muda.
Score Pelita Jaya vs Satria Muda

Key Player Pelita Jaya vs Satria Muda


 Itu saja hasil pertandingan Day 1 kemarin. Jangan lupa nanti masih ada pertandingan. Ada dua Big Match, pertama W88.News Aspac Jakarta melawan Pelita Jaya, dan yang kedua antara CLS Knights Surabaya yang akan berhadapan dengan Bank BJB Garuda Bandung. Untuk pertandingan Aspac melawan Pelita Jaya bisa disaksikan di iNews TV. Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media