Breaking News
Loading...
,

Tentang IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Share on Google Plus

PJE vs SWS Seri 4 Jakarta
Hallo guys! IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta telah berakhir. DK akan memberikan pandangan DK tentang seri 4 ini. Jakarta sudah menggelar dua seri yaitu Seri 2 dan Seri 4 kemarin. Artinya Jakarta tinggal menyisakan satu seri lagi di Seri 6. Semua seri di Jakarta berlangsung di Britama Arena yang sekaligus menjadi markas bagi Satria Muda Pertamina Jakarta.

IBL Pertalite 2017 dengan berakhirnya seri 4 berarti sudah menyelesaikan setengah kompetisi. Semakin sering tim-tim di IBL bertemu membuat mereka menjadi lebih tahu akan permainan tim-tim lainnya sehingga para pelatih akan berpikir lebih keras untuk meyusul strategi yang tepat untuk meraih kemenangan.

Seperti seri-seri sebelumnya, Seri 4 Jakarta masih tetap memberikan keseruan-keseruan di setiap laganya. Di hari pertama saja sudah terjadi kejutan. NSH Jakarta yang sebelumnya menumbangkan W88.News Aspac Jakarta, kali ini kembali menelan korban. Tim besar Pelita Jaya Jakarta berhasil mereka kalahkan dengan skor tipis 72-74. Di pertandingan lain, Satya Wacana Salatiga hampir saja meraih kemenangan pertama mereka, sayang mereka harus mengakui keunggulan JNE Siliwangi Bandung dengan skor yang juga tipis 65-62. Kejutan lain adalah Bima Perkasa Jogja yang hampir mengalahkan Bank BJB Garuda Bandung. Bima Perkasa yang hanya diperkuat satu pemain asing akhirnya menyerah dengan skor 67-61.
Seri 4 Jakarta - IBL Pertalite 2017

Hari kedua tak kalah seru. NSH hampir saja kembali menelan korban. Kali ini juara bertahan CLS Knights Surabaya yang mengalami perlawanan sengit NSH. Meskipun sempat tertinggal jauh dari NSH, namun CLS  Knights mampu membalikan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 63-66. JNE Siliwangi Bandung tak mau kalah menunjukan aksi. Melawan Aspac di pertandingan terakhir seri ini, Siliwangi juga hampir menjungkalkan Aspac. Sayang Siliwangi harus mengakui keunggulan Aspac dengan skor 65-62.

Pertandingan memang semakin sulit diprediksi. Tim manapun tidak bisa dianggap remeh. Siapa saja bisa memberikan kejutan di IBL Pertalite 2017. Hal ini tentu membuat IBL menjadi semakin menarik untuk ditunggu seperti apa kelanjutannya.
Seri 4 Jakarta - IBL Pertalite 2017

IBL akan berlanjut ke Seri 5 Bandung pada tanggal 25-26 Februari 2017. Setiap tim akan berusaha lebih keras untuk meraih tiket play off. Karena kompetisi sudah memasuki setengahnya, sesuai peraturan setiap tim diperbolehkan untuk menggati pemain asing yang mereka miliki. Bima Perkasa akan mendapat pengganti big man Jamine Petterson, Siliwangi bakal mengganti Danny Trapp dengan Raheem Singleton, Hangtuah Sumsel mendatangkan Falando Jones menggantikan Andre Smith yang dipulangkan. Dengan pemain-pemain baru ini tentu pertandingan menjadi sulit untuk diprediksi karena kemampuan mereka masih belum terlihat di lapangan.

Kita tunggu saja seperti apa kelanjutan dari IBL Pertalite 2017. Jangan lupa untuk selalu mengikuti kabar terbaru IBL di dk26-notes.blogspot.co.id. Dukung terus basket Indonesia. Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media