Breaking News
Loading...
,

Jadwal IBL Pertalite 2017 - Seri 5 Bandung

Share on Google Plus

Jadwal IBL Pertalite 2017 - Seri 5 Bandung
Hallo guys! DK kembali lagi dengan update IBL Pertalite 2017. Minggu lalu kita telah melihat seri 4 yang berlangsung di Jakarta dengan kejutan-kejutan baru. Kali ini kita akan beralih ke kota yang merupakan home base dari dua tim di IBL Pertalite 2017. Dua itu adalah Garuda dan Siliwangi. Itu artinya IBL seri 5 akan berlangsung di Bandung.

Bandung sendiri akan menggelar dua seri, terbanyak kedua setelah Jakarta yang menggelar tiga seri. Seri kedua penyelenggaraan IBL 2017 yang akan digelar di Bandung adalah seri 8 yang merupakan seri pamungkas dari Regular Season IBL Pertalite 2017. Untuk seri 5 sendiri akan dilangsungkan selama dua hari, mulai tanggal 25-26 Februari 2017. Setiap laga di Seri 5 Bandung ini akan digelar di C-Tra Arena.

Oke sekarang kita mulai bahas tentang jadwal bertanding pada seri ini. Berikut jadwal lengkapnya :
Day 1 - Sabtu, 25 Februari 2017
1. Pacific Caesar Surabaya vs Hang Tuah Sumsel
2. Satya Wacana Salatiga vs NSH Jakarta
3. JNE Siliwangi Bandung vs Bima Perkasa Jogja
4. Satria Muda Pertamina Jakarta vs W88.News Aspac Jakarta

Day 2 - Minggu, 26 Februari 2017
1. NSH Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta
2. Bima Perkasa Jogja vs Satria Muda Pertamina Jakarta
3. Bank BJB Garuda Bandung vs CLS Knights Surabaya
4. Hang Tuah Sumsel vs JNE Siliwangi Bandung

Hari pertama kita akan menyaksikan big match antara Satria Muda melawan Aspac. Apakah Satria Muda masih akan tetap mempertahankan status mereka sebagai tim yang belum terkalahkan? Kita lihat saja nanti seperti apa hasilnya.


Hari kedua dibuka dengan laga NSH Jakarta melawan Pelita Jaya Jakarta. Di seri sebelumnya kita lihat NSH mampu menumbangkan Pelita Jaya dengan skor tipis. Kali ini apakah NSH mampu kembali memberikan kejutan? Atau justru Pelita Jaya yang mampu membalas kekalahan mereka? Tidak sabar rasanya menantika laga ini.

Pertandingan lain di hari kedua ada big match antara Bank BJB Garuda Bandung yang akan berhadapan dengan CLS Knights Surabaya. Pertemuan sebelumnya di Seri 2 Jakarta, Garuda tidak mampu menandingi CLS Knights, kali ini apakah CLS Knights masih mampu unggul atau Garuda yang akan membalas kali ini? Tunggu saja nanti di hari terakhir Seri 5 Bandung.


Itu saja yang bisa DK sampaikan untuk kali ini. Dukung terus basket Indonesia. Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media