Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang [12 Februari 2017]

Share on Google Plus

Recap Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semaranag
Hallo guys! Hari Minggu kemarin (12/02) adalah hari terakhir dari IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang. Seperti biasa DK akan membagikan hasil lengkap Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang. So, berikut hasil lengkapnya :

Bank BJB Garuda Bandung vs NSH Jakarta
Pertandingan pembuka hari terakhir Seri 3 Semarang berlangsung antara Bank BJB Garuda Bandung yang berhadapan dengan NSH Jakarta. Garuda sempat tertinggal dari NSH di Q1 dengan skor 13-18. Perlahan Garuda mampu mengejar ketertinggalan dan meninggalkan perolehan angka NSH sampai laga usai. Garuda mampu menyudahi perlawanan NSH dengan skor akhir 91-74 untuk kemenangan Garuda.
Sherrard Brantley menyumbang 21 poin dalam kemenangan Garuda, sedangkan torehan 28 poin Nate Barfield tidak mampu membantu NSH untuk dapat mengalahkan Garuda.
Score Garuda vs NSH - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Garuda vs NSH - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Jakarta
Pelita Jaya Jakarta mampu mengalahkan Satya Wacana Salatiga untuk menyapu bersih Seri 3 Semarang. Kemenangan Pelita Jaya dengan margin yang besar ini membuat Satya Wacana masih menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di IBL Pertalite 2017.
Kore White menyumbang 32 poin dalam kemenangan Pelita Jaya ini, sedangkan di kubu Satya Wacana ada Jarron Crump dengan 28 poin yang mencetak angka tertinggi.
Score Satya Wacana vs Pelita Jaya - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Satya Wacana vs Pelita Jaya - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

CLS Knights Surabaya vs W88.News Aspac Jakarta
Big Match! CLS Knights Surabaya berhapadan dengan W88.News Aspac Jakarta. Diluar dugaan, CLS Knights mengalahkan Aspac dengan telak. Meskipun di babak pertama Aspac tidak tertinggal terlalu jauh dengan skor 34-28, namun di babak kedua Aspac tertinggal jauh. CLS Knights mampu mengandaskan perlawanan Aspac dengan skor akhir 77-49.
Kapten dari kedua tim menjadi penyumbang angka terbanyak di laga ini. Sandy Febiansyakh menyumbang 19 poin bagi CLS Knights, sedangkan Andakara Prastawa Dhyaksa mencatatkan 10 poin bagi Aspac.
Score CLS Knights vs Aspac - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

CLS Knights vs Aspac - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Hang Tuah Sumsel vs Satria Muda Pertamina 
Seri 3 Semarang ditutup oleh laga Hang Tuah Sumsel yang berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta. Di babak pertama Satria Muda mampu unggul cukup jauh dari Hang Tuah dengan skor 24-40. Tidak ingin kalah begitu saja Hang Tuah berusaha mengejar di babak kedua. Terbukti di Q3 dan Q4 Hang Tuah mampu mengungguli perolehan poin Satria Muda. Sayang Hang Tuah tidak mampu untuk melewati poin Satria Muda secara keseluruhan dan akhirnya harus mengakui keunggulan Satria Muda dengan skor akhir 76-83. Dengan kemenangan ini Satria Muda tetap mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di IBL Pertalite 2017.
Jajuan Smith meraih 21 poin bagi Hang Tuah Sumsel, sedangkan Satria Muda Pertamina Jakarta memiliki pencetak angkan terbanyak dalam diri Carlos Smith dengan 20 poin.
Score Hang Tuah vs Satria Muda - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Hang Tuah vs Satria Muda - Day 3 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang


IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang akhirnya berakhir. IBL akan kembali bergulir di Seri 4 Jakarta mulai tanggal 18-19 Februari 2017 yang akan berlangsung di Britama Arena. Ikuti terus keseruan-keseruan yang IBL Pertalite 2017 hadirkan, dan dukung selalu basket Indonesia.
Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media