Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Share on Google Plus

Recap Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung
Hallo guys! DK kembali lagi dengan artikel telat tayang lanjutan dari artikel sebelumnya. Dua artikel sekaligus untuk hasil pertandingan Seri 5 Bandung sebagaimana telah DK sebutkan di artikel sebelumnya. Oke kita langsung saja bahas hasil lengkap day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung.

NSH Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta
Pelita Jaya Jakarta akhirnya bisa membalaskan dendam pada NSH Jakarta atas kekalahan mereka di Seri 4 Jakarta sebelumnya. Dengan tambahan tenaga pemain asing baru mereka Martavious Irving yang menggantikan Winston Greys. Sejak awal laga Pelita Jaya terus tancap gas untuk menjauhkan perolehan angka NSH. Pelita Jaya menang dengan margin cukup besar yaitu 22 poin. Irving pada laga debutnya tampil cukup gemilang dengan menyumbang 24 angka dan sembilan rebound serta empat asist.
Score NSH vs Pelita Jaya - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

NSH vs Pelita Jaya - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Bima Perkasa Jogja vs Satria Muda Pertamina Jakarta
Bima Perkasa Jogja tidak cukup perkasa untuk menaklukan ketangguhan Satria Muda Pertamina Jakarta. Sorry to say, mungkin Bima Perkasa adalah lawan yang terlalu mudah bagi Satria Muda. Bisa kita lihat dari margin skor akhir pertandingan yaitu 39 poin (44-83). Dengan kemenangan ini Satria Muda masih tak terkalahkan dengan 100% kemenangan dari semua laga yang dijalaninya.

Score Bima Perkasa vs Satria Muda - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Bima Perkasa vs Satria Muda - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Bank BJB Garuda Bandung vs CLS Knights Surabaya
Pertandingan ketiga ada big match Bank BJB Garuda Bandung melawan CLS Knights Surabaya. Garuda mengawali laga dengan bagus, dan menyudahi Q1 dengan keunggulan 16-8 atas CLS Knights. Namun sayang, seperti laga kedua tim di Seri 2 Jakarta sebelumnya, Garuda tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka di awal pertandingan. Akhirnya Garuda kembali kalah dari CLS Knights dengan skor tipis 54-57.
Score Garuda vs CLS Knights - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Garuda vs CLS Knights - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Hang Tuah Sumsel vs JNE Siliwangi Bandung 
Pertandingan penutup Seri 5 Bandung, Hang Tuah Sumsel vs JNE Siliwangi Bandung. Pertandingan yang begitu ketat dengan aksi saling kejar angka dari kedua tim. Q1 berakhir dengan skor sama 14-14, namun Hang Tuah berhasil unggul di Q2 untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 3 angka dari Siliwangi dengan skor 33-30. Siliwangi ganti memipin di Q3 dengan skor 39-44. Kuarter terakhir berjalan menegangkan. Bagaimana tidak, semakin mendekati akhir pertandingan skor malah menjadi semakin tipis. Siliwangi yang unggul 63-64 di penghujung laga harus rela menerima kekalahan menyakitkan dari lemparan bebas Mei Joni. Lemparan bebas diberikan akibat foul pemain Siliwangi, Riza Raharjo ketika waktu tersisa 0,56 detik! Dua kali lemparan bebas Joni berhasil masuk dan memenangkan Hang Tuah Sumsel atas JNE Siliwangi Bandung dengan skor menyakitkan 65-64. Bisa dibayangkan bagaimana beban yang dirasakan Mei Joni saat melakukan lemparan bebas yang menjadi penentu kemenangan atau kekalahan. Namun Joni berhasil melakukannya dengan tenang, salut.
Score Hang Tuah vs Siliwangi - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Hang Tuah vs Siliwangi - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung


Seri 5 Bandung sudah berakhir, IBL Pertalite 2017 akan kembali ke Jakarta. Sedikit info tambahan, Seri 6 Jakarta yang seharunya berlangsung tanggal 4-5 Maret 2017 akan berubah karena adanya penyelenggaraan IBL Pertalite AllStar 2017 pada tanggal 5 Maret. Seri 6 Jakarta akan berlangsung pada 3-4 Maret 2017.

Ikuti terus update kabar terbaru dari IBL Pertalite 2017 karena DK akan membagikan update klasemen, review Seri 5 Bandung, dan juga update tentang IBL Pertalite AllStar, so stay tuned IBL fans.

Itu saja untuk kali ini. Dukung terus basket Indonesia. Semoga Berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media