Breaking News
Loading...
,

Kandidat Pertalite AllStar 2017

Share on Google Plus

Pertalite AllStar 2017
Hallo guys! Kabar gembira nih dari sponsor utama gelaran IBL. Pertalite yang mendukung penyelenggaraan IBL sebagai sponsor utama sehingga musim kali ini nama kompetisi menjadi IBL Pertalite. Jadi, Pertalite akan menyelenggarakan pertandingan AllStar di mana pemain dari Divisi Merah dan Divisi Putih akan beradu kemampuan.

Pemain yang akan masuk ke Pertalite AllStar ini adalah pemain favorit dari para pecinta basket. Tim Pertalite AllStar akan memilihkan kandidat terbaik dari kedua divisi untuk nantinya dipilih oleh pecinta basket. Sebenarnya telat juga untuk posting tentang Pertalite AllStar ini karena hari ini adalah hari terakhir untuk vote pemain favorit sobat semua. Gak masalah lah ya masih ada waktu untuk vote karena akan ditutup nanti pukul 23.59 WIB.

Sebelum DK memberikan daftar kandidat Pertalite AllStar, DK sebenarnya bingung karena acara ini akan berlangsung tanggal 5 Maret 2017. Artinya akan bertepatan dengan hari terakhir Seri 6 Jakarta yang menggelar empat pertandingan. Belum ada informasi lebih lanjut untuk keberlangsungan acara ini, kita tunggu saja seperti apa penyelenggaraannya. Selain itu apakah nanti akan ada SlamDunk Contest, 3-Points Contest, atau acara tambahan lain nantinya kita akan tunggu informasi lengkap dari Pertalite AllStar ini.

Oke sekarang kita masuk ke kandidat Pertalite AllStar. Untuk menjadikan pemain favorit sobat sekalian masuk ke tim AllStar maka sobat harus melakukan vote di akun instagram @pertalite_90 lalu like foto pemain favorit sobat sekalian, gampang kan. Nanti masing-masing 10 pemain dari Divisi Merah dan Putih yang paling banyak like di fotonya akan menjadi tim AllStar.

Divisi Merah

















Divisi Putih 
















 

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media