Breaking News
Loading...
,

Tentang IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Share on Google Plus

Difta Pratama - IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang
Hallo guys! IBL Pertalite 2017 baru saja menyelesaikan Seri 3 yang berlangsung di GOR Sahabat Semarang. Meskipun dikabarkan di Semarang cuaca hujan deras namun tak membuat para pecinta basket Tanah Air mengurungkan niatnya untuk tetap menyaksikan pertandingan secara langsung di lapangan. Saking antusiasnya pecinta basket di Semarang bahkan tiket di dua hari terakhir sampai terjual habis. Panitia menyediakan big screen di lapangan latihan GOR Sahabat bagi penonton yang tidak kebagian tiket untuk nonton bareng. Seperti diberitakan iblindonesia.com bahkan direktur IBL, Hasal Gozali menyarankan untuk membeli tiket secara online agar mendapat kepastian tiket. Sungguh luar biasa memang para pecinta basket ini.
Arki - IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Di samping para penonton yang begitu antusias, di lapangan juga para pemain tetap menampilkan penampilan terbaik mereka. Aksi-aksi memukau seperti umpan-umpan menawan, sampai aksi dunk yang membuat penonton bersorak. Satria Muda Pertamina Jakarta yang tidak terkalahkan, kebangkitan Pelita Jaya Jakarta, sampai kemenangan pertama JNE Siliwangi Bandung ada di Seri 3 Semarang ini. Apalagi tim-tim yang sebelumnya di papan bawah bisa menyulitkan tim-tim besar dan memberikan kejutan.
Jamarr - IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

Di sisi klasemen kedua divisi kita juga bisa melihat bahwa tim yang memuncaki klasemen Divisi Putih adalah Pacific Caesar Surabaya, tim yang di musim lalu hanya meraih satu kemenangan dari 33 pertandingan dan menempati juru kunci di tabel klasemen. Hal ini sungguh menjadi kejutan tersendiri di IBL Pertalite 2017. Bahkan tim yang sampai sejauh ini belum meraih kemenangan yaitu Satya Wacana Salatiga juga mampu memberikan perlawanan yang sengit bagi tim yang dihadapinya.
Ragil - IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang

IBL Pertalite 2017 sungguh membuat penasaran bagaimana kelanjutannya. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan terjadi di IBL Pertalite 2017 ini. Untuk seri selanjutnya akan kembali ke Jakarta. Seri 4 Jakarta yang berlangsung di Britama Arena akan dimulai dari 18-19 Februari 2017. Jadi jangan lupa para pecinta basket Tanah Air untuk selalu mendukung tim kesayangan yang berlaga di IBL Pertalite 2017. Maju terus basket Indonesia!

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media