Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap IBL Pertalite 2017 Day 1 - Seri 4 Jakarta [18 Februari 2017]

Share on Google Plus

Ferdinand Damanik - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta
Hallo guys! IBL Pertalite 2017 kembali bergulir di Seri 4 Jakarta hari Sabtu 18 Februari 2017. DK seperti biasa akan membagikan hasil lengkap pertandingan Day 1 Seri 4 Jakarta. So, berikut hasil lengkapnya :

JNE Siliwangi Bandung vs Satya Wacana Salatiga
Seri 4 Jakarta dibuka dengan pertandingan antara JNE Siliwangi Bandung berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga. Satya Wacana memberikan perlawanan sengit kepana Siliwangi. Sampai Q3 sendiri Satya Wacana mampu unggul atas Siliwangi dengan skor 44-53. Sayang keunggulan tersebut tidak mampu dipertahanakan Satya Wacana karena di Q4 Siliwangi mampu mengejar perolehan angka dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 65-62.
Chris Brand menyumbang 24 poin untuk kemenangan JNE Siliwangi Bandung ini, sedangkan Andre Adriano dari Satya Wacana Salatiga mengoleksi 20 poin untuk menjadi pencetak angka terbanyak bagi Satya Wacana di pertandingan ini.
Score Siliwangi vs Satya Wacana - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

JNE Siliwangi Bandung vs Satya Wacana Salatiga - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta


Pelita Jaya Jakarta vs NSH Jakarta
Kejutan! NSH Jakarta berhasil menundukan Pelita Jaya Jakarta. Sampai Q3 berakhir sendiri sebenarnya Pelita Jaya masih unggul dengan skor 62-54 atas NSH. Keunggulan 8 poin tersebut tidak mampu dipertahakan oleh Pelita Jaya. NSH mampu mengejar ketertinggalan merekan dari Pelita Jaya di Q4. Dengan torehan 20 poin di Quarter terakhir akhirnya NSH mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis atas Pelita Jaya. Skor akhir pertandingan yang dimenagkan NSH ini adalah 72-74.
Pemain asing NSH masih selalu menjadi andalan. Di pertandingan ini Nate Barfield menyumbang 30 angka untuk NSH, sedangkan di kubu Pelita Jaya ada Kore White yang mencetak 26 angka.
Score Pelita Jaya vs NSH - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Pelita Jaya Jakarta vs NSH Jakarta - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Hang Tuah Sumsel vs W88.News Aspac Jakarta
Pertandingan ketiga di Day 1 Seri 4 Jakarta berlangsung antara Hang Tuah Sumsel melawan W88.News Aspac Jakarta. Setelah kekalahan mereka dari CLS Knights Surabaya di Seri 3 Semarang, Aspac kembali meraih kemangan yang diperoleh saat melawan Hang Tuah. Sejak awal pertandingan Aspac langsung tancap gas dan unggul cukup jauh sampai Q3 dengan skor 39-59. Meskipun Hang Tuah mencoba mengejar dengan raihan 23 poin di Q4, namun sayang tak mampu mengejar perolehan angka Aspac. Pertandingan berakhir dengan skor 62-72 untuk kemenangan Aspac.
Jajuan Smith mencetak 21 angka untuk Hang Tuah, dan Andakara Prastawa Dhyaksa memberika 13 poin untuk membantu Aspac meraih kemenangan di pertandingan ini.
Score Hang Tuah vs Aspac - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Hang Tuah Sumsel vs W88.News Aspac Jakarta - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Bank BJB Garuda Bandung vs Bima Perkasa Jogja
Pertandingan terakhir Day 1 IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta berlangsung antara Bank BJB Garuda Bandung yang berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja. Pertandingan ini berjalan sengit. Kedua tim saling mengejar angka. Di Q1 sendiri Garuda tertinggal dari Bima Perkasa dengan skor 11-17. Tak ingin kalah, Garuda akhirnya mampu mengejar dan memipin di babak pertama dengan skor 28-23. Q3 kembali sengit. Bima Perkasa mengejar Garuda dan memaksa mengakhiri Q3 dengan skor tipis 43-42. Akhirnya di Q4 Bima Perkasa harus mengakui keunggulan Garuda. Skor akhir pertandingan adalah 67-61 untuk kemenangan Bank BJB Garuda Bandung atas Bima Perkasa Jogja yang hanya diperkuat oleh satu pemain asing.
Chris Ware mencatatkan 19 poin untuk Garuda di pertandingan ini, sedangkan pencetak angka terbanyak Bima Perkasa adalah Tyrell Corbin dengan 26 poin.
Score Garuda vs Bima Perkasa - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Bank BJB Garuda Bandung vs Bima Perkasa Jogja - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

IBL Pertalite 2017 kembali menghadirkan kejutan. Setelah sebelumnya NSH berhasil menumbangkan tim besar Aspac, kali ini Pelita Jaya yang menjadi korban. NSH berhasil menumbangkan Pelita Jaya dengan skor tipis. Ini semakin membuktikan bahwa tim-tim kecil sekarang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kekuatan tiap tim semakin meningkat dengan kehadiran pemain asing.

Semakin seru saja pertandingan yang berlangsung di IBL Pertalite 2017. Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan IBL Pertalite 2017 hari ini. Hari terakhir di Seri 4 Jakarta akan ada pertandingan sebagai berikut :
1. NSH Jakarta vs CLS Knights Surabaya
2. Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Jakarta
3. Satria Muda Pertamina Jakarta vs Bank BJB Garuda Bandung
4. W88.News Aspac Jakarta vs JNE Siliwangi Bandung

Big match akan berlangsung di pertandingan ketiga antara Satria Muda melawan Garuda. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di iNews TV.

Itu saja untuk kali ini. Dukung terus basket Indonesia. Semoga Berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media