Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 2 IBL 2017 Seri 2 Jakarta [6 Februari 2017]

Share on Google Plus

Recap Day 2 Seri 2 Jakarta
Halo Pemirsa! Gimana pertandingan IBL Seri 2 Jakarta kemarin? Pastinya seru dong. Seperti biasa DK akan membagikan hasil pertandingan Day 2 alias hari terakhir di Seri 2 Jakarta ini. Pertandingan kemarin dihiasi dua Big Match sekaligus. So langsung saja kita bahas hasilnya sebagai berikut.

NSH Jakarta vs Hang Tuah Sumsel
Kedua tim ini sebelumnya telah memanikan dua game dengan sama meraih satu kali kalah dan satu kali menang. Pertandingan sendiri berjalan ketat, poin yang diperoleh kedua tim tidak meninggalkan satu sama lain. Hanya terlihat di Q2 Hang Tuah mampu menjaga jarak 6 poin dari NSH dan mengakhiri pertandingan dengan skor 81-73 untuk kemenangan kedua Hang Tuah Sumsel.
Score NSH vs Hang Tuah

NSH vs Hang Tuah

Pacific Caesar Surabaya vs JNE Siliwangi Bandung
Di awal pertandingan tepatnya di Q1 JNE Siliwangi tertinggal cukup jauh dari Pacific Caesar dengan 19 poin untuk Pacific Caesar dan 8 untuk Siliwangi. Meskipun JNE Siliwangi mampu mengimbangi di babak selanjutnya namun tidak mampu untuk mengalahkan perolehan poin Pacific Caesar dan akhirnya harus menelan kekalahan ketiga atau sama sekali belum meraih kemenangan sejauh ini. Dengan kemenangan ini Pacific Caesar telah meraih kemengan ketiganya dari empat game.
Score Pacific Caesar vs Siliwangi

Pacific Caesar vs Siliwangi

W88.News Aspac Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta
Big Match! Pertandingan ini disiarkan langsung oleh iNews TV. Game ini berjalan ketat dan saling kejar-kejaran angka sampai detik terakhir. Aspac mampu menyudahi perlawanan Pelita Jaya dengan skor 68-65 untuk kemenangan Aspac.
Score Aspac vs Pelita Jaya

Aspac vs Pelita Jaya

CLS Knights Surabaya vs Bank BJB Garuda Bandung
Big Match! Pertandingan penutup Seri 2 Jakarta ini berjalan ketat dan saling mengejar angka. Garuda terlihat sangat bergantung pada pemain asing mereka yaitu Chris Ware. Dengan raihan 27 poin untuk Garuda dan juga 16 rebounds. Memang benar sih kualitas pemain Garuda tidak merata. Meraka sangat bergantung pada dua pemain asingnya lalu Wendha, Galank, dan Difta. Lihat saja jumlah menit bermain kedua pemain Garuda yang hampir full 40menit. Hal ini berbanding terbalik dengan CLS yang kualitas pemainnya merata dan tidak terlalu mengandalkan pemain asing. Terlepas dari itu Garuda mampu mengimbangi permainan CLS dengan hanya kalah 72-69, sangat tipis.
Score CLS Knights vs Garuda

CLS Knights vs Garuda
 

Dari semua pertandingan di Day 2 kemarin ternyata semua pertandingan berakhir dengan skor yang ketat antara tim yang menang dengan tim yang kalah. Hal ini tentu sangat seru untuk disaksikan karena pertandingan akan berjalan sangat ketat dan saling mengejar angka sampai detik terkahir.

IBL akan kembali bergulir di Seri 3 Semarang mulai tanggal 10-12 Februari 2017. Masih akan ada pertandingan-pertandingan seru lainnya so jangan lupa nonton.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media