Breaking News
Loading...
,

Jadwal Day 1 IBL 2017 Seri 2 Jakarta [4 Februari 2017]

Share on Google Plus

Logo IBL 2017
 Halo Pemirsa! Maaf baru posting lagi karena seminggu kemarin DK sakit. Oke langsung saja DK akan membagikan jadwal IBL 2017 untuk Day 1 di Seri 2 Jakarta. Seri 2 Jakarta ini hanya berlangsung selama dua hari yaitu hari ini dan minggu besok. Jadi beda satu hari dengan Seri 1 Surabaya kemarin.

 Pertandingan pembuka berlangsung antara Bank BJB Garuda Bandung melawan Pacific Caesar. Di sini kita juga punya big match di partai penutupan yaitu Pelita Jaya Jayakarta melawan yang punya kandang, Satri Muda Pertamina Jakarta, pasti seru ini.

Terlepas dari itu, peta kekuatan IBL sekarang menjadi tidak terprediksi karena adanya pemain asing. Bisa dilihat sendiri Seri 1 Surabaya kemarin bagaimana para pemain asing bisa mendongkrang performa timnya masing-masing.

OK segitu saja dulu kali ini. Semoga berguna.

Jadwal IBL Seri 2 Jakarta

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media