Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 1 IBL 2017 Seri 3 Semarang [10 Februari 2017]

Share on Google Plus

Jamarr Dunk IBL 2017

Halo Pemirsa! Kemarin (10/2) IBL 2017 kembali bergulir di Seri 3 Semarang. Di seri ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 10-12 Februari 2017. Seperti biasa DK akan membagikan hasil lengkap pertandingan  Day 1 IBL 2017 Seri 3 Semarang.

Bima Perkasa Jogja vs CLS Knights Surabaya
Seri 3 Semarang dibuka oleh pertandingan Bima Perkasa Jogja melawan CLS Knights Surabaya. Skor akhir memperlihatkan perbedaan kekuatan antara kedua tim. CLS Knights tanpa kesulitan berarti mampu mengandaskan perlawanan Bima Perkasa dengan skor akhir 74-47 untuk kemenangan CLS Knights. Bima Perkasa sendiri hanya memainkan satu pemain asing mereka yaitu Tyrell Corbin, sedangkan Jasmine Petterson tidak dimainkan dan kabarnya akan diganti karena perilaku kurang baik. Meskipun pelatih Bima Perkasa sendiri mengakui kualitas Petterson namun disayangkan perilaku yang kurang baik menjadi alasan pencoretan tersebut.
Score Bima Perkasa vs CLS Knights

Score Bima Perkasa vs CLS Knights IBL 2017 Semarang

W88.News Aspac Jakarta vs Pacific Caesar Surabaya
Pertandingan yang ketat. Kedua tim sudah mencetak angkan yang cukup tinggi sejak awal pertandingan. Pacific Caesar mampu mengimbangi permainan Aspac, namun sayang harus mengakui keunggulan Aspac dengan skor akhir 80-76 untuk kemenangan Aspac. Kevin Loiselle menjadi pennyumbang angka terbanyak bagi Pacific Caesar dengan raihan 30 poin, sedangkan dari Aspac ada Abraham Damar Grahita dengan 21 poin.
Score Aspac vs Pacific Caesar

Aspac vs Pacific Caesar - IBL 2017 Seri 3 Semarang

NSH Jakarta vs JNE Siliwangi Bandung
JNE Siliwangi Bandung akhirnya meraih kemenangan setelah menundukan NSH Jakarta dengan skor 74-69 untuk JNE Siliwangi. Sebenarnya JNE Siliwangi sampai Q3 masih tertinggal dari NSH dengan skor 50-43 untuk keunggulan NSH Jakarta, namun di Q4 JNE Siliwangi mampu mengejar ketertinggalan dan akhirnya mencatatkan kemenangan pertama mereka di IBL 2017 ini. JNE Siliwangi sendiri baru saja mengganti pelatih mereka. Mereka merekrut pelatih baru Raoul Miguel Hadinoto menggantikan Fathoni yang kini menjadi asisten pelatih.
Nate Barfield mencetak 24 poin untuk menjadikannya pencetak angka terbanyak NSH, sedangkan penyumbang angka terbanyak JNE Siliwangi adalah Ferdinand Damanik dengan 21 poin.
Score NSH vs Siliwangi

Score NSH vs Siliwangi - IBL 2017 Seri 3 Semarang

Satya Wacana Salatiga vs Hang Tuah Sumsel
Pertandingan penutup di Day 1 IBL 2017 Seri 3 Semarang berlangsung antara Satya Wacana Salatiga melawan Hang Tuah Sumsel. Hang Tuah mendominasi perolehan poin sejak awal pertandingan. Hang Tuah berhasil memenangkan pertandingan dengan selisih 10 poin dari Satya Wacana. Sejauh ini Satya Wacana masih belum meraih kemenangan di IBL 2017 dan masih menjadi juru kunci di Divisi Putih.
Score Satya Wacana vs Hang Tuah

Score Satya Wacana vs Hang Tuah - IBL 2017 Seri 3 Semarang


Jangan lupa nonton Day 2 IBL 2017 Seri 3 Semarang hari ini (11/02). Ada Derby Bandung di pertandingan ketiga antara JNE Siliwangi Bandung melawan Bank BJB Garuda Bandung.
Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media