Breaking News
Loading...
,

Klasemen Sementara IBL Pertalite 2017 Setelah Seri 3 Semarang

Share on Google Plus


Falconi - IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang
Hallo guys! DK kembali dengan artikel tentang IBL Pertalite 2017. Seri 3 Semarang tidak mau kalah dari seri sebelumnya untuk menyuguhkan aksi-aksi yang seru di lapangan. Tidak ingin kalah dari para pemain asing yang selalu menunjukan aksi-aksi menawan, para pemain lokal juga menunjukan kemampuan yang tak kalah dengan pemain asing.

Setelah berakhirnya Seri 3 Semarang yang berlangsung pada 10-12 Februari 2017 dengan game-game yang seru dan penonton yang antusian menyaksikan secara langsung di GOR Sahabat Semarang, klasemen sementara baik Divisi Merah maupun Divisi Putih mengalami perubahan.

Berikut adalah Klasemen Divisi Merah IBL Pertalite 2017 :
Klasemen Divisi Merah IBL Pertalite 2017CLS Knights Surabaya memuncaki klasemen divisi merah dengan 11 poin hasil dari lima kali menang dan satu kali kalah. Di posisi dua ada Satria Muda Pertamina Jakarta yang menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di IBL Pertalite 2017. Tempat ketiga dihuni Bank BJB Garuda Bandung yang meskipun meraih 10 poin sama seperti Satria Muda, namun Garuda memperolehannya dari empat kali menang dan dua kali kalah. Posisi empat dan lima ada JNE Siliwangi Bandung dan Bima Perkasa Jogja yang sama meraih 6 poin dari satu kali menang dan empat kali kalah.

Klasemen Divisi Putih IBL Pertalite 2017 :
Klasemen Divisi Putih IBL Pertalite 2017
Pacific Caesar Surabaya masih menguasai Klasemen Divisi Putih sampai sejauh ini. Raihan 11 poin yang dimiliki Pacific Caesar didapat dari empat kali menang dan tiga kali kalah. Pacific Caesar menjadi tim yang telah memainkan game terbanyak yaitu 7 game, sedangkan tim lain di Divisi Putih baru bermain sebanyak 6 kali.
Posisi dua ada W88.News Aspac Jakarta dengan 10 poin hasil dari empat kali menang dan dua kali kalah. Untuk posisi tiga ada Pelita Jaya Jakarta yang pada Seri 2 Jakarta menghuni posisi 5. Raihan 9 poin Pelita Jaya sama dengan Hang Tuah Sumsel yang berada tepat di bawahnya (posisi 4) yang diraih dari tiga kali menang dan tiga kali kalah.
NSH Jakarta meraih 8 poin dan mengisi posisi 5 klasemen divisi putih hasil dari dua kemenangan dan empat kali kalah. Posisi juru kunci Klasemen Divisi Putih masih dihuni Satya Wacana Salatiga dengan 6 poin dan menjadi tim yang belum pernah meraih kemenangan di IBL Pertalite 2017.


Seri 4 IBL Pertalite 2017 akan kembali bergulir mulai tanggal 18-19 Februari 2017 dan akan kembali berlangsung di Britama Arena Jakarta. Jangan lupa untuk tetap menyaksikan keseruan yang akan dihadirkan IBL Pertalite 2017. Dukung terus basket Indonesia.
Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media