Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 1 IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung [25 Februari 2017]

Share on Google Plus

Recap Day 1 IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung
Hallo guys! Maaf sebelumnya karena artikel ini sebenarnya telat tidak sesuai jadwal biasanya. Bagaimanapun DK harus tetap membagikan hasil lengkap pertandingan-pertandingan Seri 5 IBL Pertalite 2017 kepada sobat semua meskipun telat. Namun DK akan tetap memisahkan artikel hasil day 1 dan day 2 agar tidak terlalu panjang dan tetap rapi sesuai hari pertandingan.

Oke sekarang mari kita mulai bahas hasil lengkap day 1 IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung yang berlangsung pada 25 Februari 2017.

Pacific Caesar Surabaya vs Hang Tuah Sumsel
Seri 5 Bandung dibuka oleh laga antara Pacific Caesar Surabaya melawan Hang Tuah Sumsel. Laga ini berjalan begitu ketat. Kedua tim saling mengejar angka. Hang Tuah mampu unggul dari Pacific Caesar 41-43 di babak pertama. Di Q3 Hang Tuah masih unggul dari Pacific Caesar dengan skor 66-71. Pada Q4 pertandingan semakin menegangkan. Pacific Caesar kehilangan Kevin Loiselle karena melakukan dua kali technical foul. Pemain Pacific lainnya, Indra Muhammad fouled out saat laga tersisa 03,37 menit, kemudian giliran guard Hangtuah, Andrie Ekayana fouled ketika gim tinggal 02,47 menit. Namun akhirnya Pacific mampu mencetak 20 angka, sedangkan Hang Tuah hanya 6 poin, sehingga Pacific Caesar keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 86-77
FYI, di pertandingan ini Hang Tuah memainkan pemain asing baru mereka yaitu Falando Jones yang mencatatkan 17 poin bagi Hang Tuah Sumsel.
Score Pacific Caesar vs Hang Tuah - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung
Pacific Caesar vs Hang Tuah - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Satya Wacana Salatiga vs NSH Jakarta
Tak kalah seru dari pertandingan pertama, laga Satya Wacana Salatiga melawan NSH Jakarta juga berjalan ketat. Pada pertandingan ini pemain asing NSH, Nate Barfield harus keluar lapangan karena sudah lima kali melakukan pelanggaran. Meski tanpa Barfield, NSH akhirnya mampu unggul dari Satya Wacana dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 70-76.
Meski Jarron Crump menyumbangkan 38 angka di pertandingan ini namun tidak bisa membuat Satya Wacana meraih kemenangan pertama mereka. Di kubu NSH ada Gary Jacobs yang masih menjadi andalan dengan 27 poin.
Score Satya Wacana vs NSH - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Satya Wacana vs NSH - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

JNE Siliwangi Bandung vs Bima Perkasa Jogja
Lanjut ke pertandingan ketiga, tuan rumah JNE Siliwangi Bandung ditantang Bima Perkasa Jogja. Di babak pertama skor kedua tim begitu ketat. Babak ini berakhir dengan keunggulan tipis Siliwangi 36-34. Sayang di babak kedua Bima Perkasa tidak mampu mengimbangi lagi Siliwangi dan akhirnya menyerah dengan skor 70-52.
Pada pertandingan ini Siliwangi memainkan pemain asing baru mereka Raheem Singleton. Sama halnya dengan Siliwangi, Bima Perkasa juga memainkan pemain asing baru yaitu Gjio Bain.
Score Siliwangi vs Bima Perkasa - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Siliwangi vs Bima Perkasa - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Satria Muda Pertamina Jakarta vs W88.News Aspac Jakarta
Hari pertama Seri 5 Bandung ditutup dengan big match antara Satria Muda Pertamina Jakarta yang berhadapan dengan W88.News Aspac Jakarta. Pertandingan sudah sengit sejak awal. Di Q1 kedua tim saling bergantian memimpin perolehan angka. Kuarter pertama ditutup dengan skor yang cukup tinggi. Aspac berhasil unggul dari Satria Muda dengan 22-25. Melihat Q1 yang begitu ketat, DK sebenarnya berharap situasi ini akan berlanjut hingga pertandingan usai. Sayang di kuarter selanjutnya penampilan Aspac menurun. Satria Muda berhasil menjauhi perolehan angka Aspac dan mengakhiri laga dengan margin 20 angka 76-56.
Score Satria Muda vs Aspac - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung

Satria Muda vs Aspac - IBL Pertalite 2017 Seri 5 Bandung




「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media