Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta [19 Februari 2017]

Share on Google Plus

Recap Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta
Hallo guys! Kembali lagi dengan IBL Pertalite 2017. DK akan membagikan hasil pertandingan kemarin yang juga menjadi hari terakhir dari Seri 4 Jakarta. So, langsung saja kita bahas hasil lengkap pertandingan Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta.

NSH Jakarta vs CLS Knights Surabaya
Day 2 Seri 4 Jakarta dibuka dengan pertandingan NSH Jakarta melawan CLS Knights Surabaya. NSH hampir kembali menelan korban. Berhadapan dengan juara bertahan, NSH mendominasi permainan di babak pertama. Q1 mereka kuasai dengan skor 21-15, dan Q2 NSH memimpin perolehan skor dengan cukup jauh yaitu 45-29. Tak ingin kalah begitu saja, CLS menunjukan mental juara dengan mengejar di babak kedua. Di Q3, CLS mencatatkan 23 poin, sedangkan NSH hanya 9 poin. Ini membuat skor menjadi tipis 54-52 masih untuk keunggulan NSH. Pada akhirnya CLS berhasil menumbangkan NSH dengan raihan 14 angka di Q4. Skor akhir pertandingan ini adalah 63-66 untuk kemenangan CLS Knights Surabaya.
Gary Jacobs mengumpulkan 28 poin untuk NSH di pertandingan ini, dan Arif Hidayat menyumbang 16 poin bagi CLS Knights. FYI, NSH hanya diperkuat satu pemain asing yaitu Gary Jacobs di pertandingan ini karena Nate Barfield mengalami cedera lutut kanan.
Score NSH vs CLS - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

NSH Jakarta vs CLS Knights Surabaya- IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Jakarta
Setelah kalah dari NSH Jakarta di Day 1 Seri 4 Jakarta, Pelita Jaya kembali meraih kemenangan setelah mengandaskan Satya Wacana Salatiga. Sejak awal pertandingan Pelita Jaya terus memperbesar keunggulan atas Sataya Wacana dan akhirnya memenagnkan pertandingan dengan skor akhir 56-84.
Kore White mengumpulkan 30 angka dalam kemenangan Pelita Jaya ini, sedangkan pencetak angka terbanyak Satya Wacana adalah Jarron Crump dengan 16 poin.
Score Satya Wacana vs Pelita Jaya- IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Jakarta- IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Satria Muda Pertamina Jakarta vs Bank BJB Garuda Bandung
Big Match yang berlangsung antara Satria Muda Pertamina Jakarta yang berhadapan dengan Bank BJB Garuda Bandung berakhir dengan skor yang cukup rendah. Menit-menit awal pertandingan kedua tim kesulitan untuk mencetak angka pertama mereka. Setelah sempat meninggalkan Garuda dengan 7-0, Satria Muda harus puas Q1 ditutup dengan skor 11-11. Di Q2 Satria Muda meninggalkan perolehan poin Garuda dengan margin 11 poin, dan menutup babak pertama dengan skor 29-18. Di babak kedua Garuda tidak mampu lagi mengimbangi permainan Satria Muda yang memiliki defense yang begitu tangguh. Pertandingan ini adalah pertandingan antara tim dengan defense terbaik yang dimiliki Satria Muda melawan tim dengan offense terbaik di kubu Garuda. Akhirnya tim dengan defense terbaik memenangkan pertandingan dengan skor 58-37.
Tyreek Jewell menyumbangkan 17 poin untuk Satria Muda, dan Surliyadin dengan 11 poin untuk Garuda.
Score Satria Muda vs Garuda - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

Satria Muda Pertamina Jakarta vs Bank BJB Garuda Bandung - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

W88.News Aspac Jakarta vs JNE Siliwangi Bandung 
Pertandingan penutup Seri 4 Jakarta berlangsung antara W88.News Aspac Jakarta melawan JNE Siliwangi Bandung. Pertandingan berjalan ketat. Siliwangi mengawali pertandingan dengan menguasai Q1 12-14. Aspac mulai panas di Q2, setelah mencatatkan 16 poin, Aspac menutup babak pertama dengan skor 28-23. Di Q3 kedua tim mencetak angka sama, yaitu 24 poin sehingga margin angka masih 5 poin masih untuk keunggulan Aspac. Kuarter terakhir berjalan menegangkan. margin 3 poin di akhir laga berusaha disamakan Siliwangi untuk memaksakan pertandingan dilanjutkan ke babak over time dengan percobaan tembakan tiga angka Vinton Noland Surawi yang sayangnya gagal menemui sasaran. Akhirnya pertandingan berakhir dengan keunggulan 3 poin Aspac dari Siliwangi dengan skor 65-62.
Kedua shooter Aspac menyumbang poin terbanyak. Abraham Damar Grahita menyumbang 20 poin, Andakara Prastawa Dhyaksa mengemas 15 angka bagi Aspac. Untuk Siliwangi ada Vinton Surawi yang mencetak 22 angka.
Score Aspac vs Siliwangi - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta

W88.News Aspac Jakarta vs JNE Siliwangi Bandung - IBL Pertalite 2017 Seri 4 Jakarta


Dengan berakhirnya Seri 4 Jakarta ini maka IBL Pertalite 2017 tinggal menyisakan 4 seri lagi. Seri selanjutnya akan berlangsung di Bandung. Seri 5 ini akan berlangsung mulai tanggal 25-26 Februari 2017. Di seri ini Satria Muda masih tidak terkalahkan. Jika dilihat memang permainan Satria Muda sangat luar biasa. Kerjasama tim mereka sungguh sangat baik, dan didukung dengan skill yang dimiliki oleh para pemainnya. Kita lihat saja apakah keperkasaan Satria Muda masih akan berlanjut di seri-seri selanjutnya.

Jangan lupa untuk tetap mengunjungi dk26-notes.blogspot.co.id karena akan selalu memberikan update tentang IBL Pertalite 2017. Besok DK akan membagikan klasemen sementara setelah Seri 4 Jakarta ini berakhir, dan kita akan melihat seperti apa perubahannya. So jangan lupa untuk berkunjung kembali.

Sekian untuk kali ini. Dukung terus basket Indoneisa. Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

0 comments

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media