Breaking News
Loading...
,

Hasil Lengkap Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang [11 Februari 2017]

Share on Google Plus

Recap Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang
Hi guys! DK kembali dengan postingan tentang IBL Pertalite 2017. Kali ini DK akan membagikan hasil lengkap pertandingan di Day 2 IBL Pertalite 2017 Seri 3 Semarang yang berlangsung Sabtu, 11 Februari 2017. Oke langsung saja berikut hasil lengkapnya :

Satria Muda Pertamina vs Bima Perkasa Jogja
Day 2 Seri 3 Semarang dibuka oleh pertandingan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja. Dari skor akhir terlihat Satria Muda masih terlalu tangguh untuk Bima Perkasa. Meskipun di Q1 Bima Perkasa mampu mengungguli Satria Muda dengan skor 20-18, namun Satria Muda meninggalkan perolehan poin Bima Perkasa di Quarter selanjutnya dan mengakhiri perlawanan Bima Perkasa dengan skor akhir 93-51 untuk kemenangan Satria Muda.
Score Satria Muda vs Bima Perkasa - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017

Satria Muda vs Bima Perkasa - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017

Pacific Caesar Surabaya vs Satya Wacana Salatiga
Game kedua ada pertandingan Pacific Caesar Surabaya berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga. Pacific Caesar mampu unggul cukup jauh di babak pertama dengan skor 53-35 atas Satya Wacana. Di babak kedua Satya Wacana berusaha mengejar ketertinggalan namun sayang usaha Satya Wacana hanya mampu untuk memperkecil ketertinggalan dan akhirnya harus mengakui keunggulan Pacific Caesar dengan skor akhir 96-88 untuk Pacific Caesar.
Di pertandingan ini pemain asing Pacific Caesar Kevin Loiselle berhasil mencetak triple-double. Loiselle mencetak 28 poin, 16 rebound, dan 11 assist untuk membantu Pacific Caesar Surabaya memenangkan pertandingan.
Score Pacific Caesar vs Satya Wacana - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017

Pacific Caesar vs Satya Wacana - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017

Kevin Loiselle - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017


JNE Siliwangi Bandung vs Bank BJB Garuda Bandung
Derby Bandung! Bank BJB Garuda Bandung berhasil membuktikan bahwa Bandung masih dikuasai oleh Garuda. Garuda berhasil unggul sejak babak pertama dengan skor 24-40. Di babak kedua Garuda masih mendominasi dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 61-84 untuk kemenangan Bank BJB Garuda Bandung.
JNE Siliwangi Bandung vs Bank BJB Garuda Bandung - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017

Pelita Jaya Jakarta vs Hang Tuah Sumsel 
Day 2 Seri 3 Semarang ditutup oleh pertandingan Pelita Jaya Jakarta melawan Hang Tuah Sumsel. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun akhirnya Pelita Jaya kembali meraih kemenangan. Mendominasi pertandingan sejak awal, akhirnya Pelita Jaya menyudahi perlawanan Hang Tuah dengan skor 72-49. Kore White menyumbang 23 poin untuk Pelita Jaya, sedangkan di kubu Hang Tuah ada Mei Joni dengan sumbangan 15 poin.
Score Pelita Jaya vs Hang Tuah - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017

Pelita Jaya vs Hang Tuah - Seri 3 Semarang IBL Pertalite 2017


IBL Pertalite 2017 semakin seru. Penonton yang menyaksikan langsung juga sangat antusias. Terbukti dengan tiket yang sold out di Day 2 Seri 3 Semarang ini. Panitia bahkan menyediakan big screen bagi penonton yang tidak kebagian tiket masuk.

Jangan lupa untuk tetap menyaksikan pertandingan IBL Day 3 alias hari terakhir di Seri 3 Semarang. Akan ada pertandingan Bank BJB Garuda Bandung vs NSH Jakarta, Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Jakarta, Big Match! CLS Knights Surabaya vs W88.News Aspac Jakarta, dan juga Hang Tuah Sumsel vs Satria Muda Pertamina Jakarta yang akan menutup Seri 3 Semarang. FYI untuk pertandingan CLS Knights Surabaya melawan W88.News Aspac Jakarta akan disiarkan langsung oleh iNews TV.

Sekian dulu untuk kali ini. Semoga berguna.

「Dani Kustiawan」

You Might Also Like

2 comments

  1. Kandidat MVP IBL 2017 (Menurut Saya) :
    -Kevin Loiselle
    -Nate Barfield
    -Gary Jacobs

    ReplyDelete

About

danikustiawan.id adalah personal blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya blog ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, dan menyalurkan hobby. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa subscribe dan selalu berkunjung.

danikustiawan.id on social media